IndoRetail v3.x

IndoRetail v3.x

Monday, November 12, 2012


iPos v4.x


iPos v4.0.2.7
Program iPos 4.0 adalah Program Perdagangan Retail dan Grosir untuk usaha skala menengah, dimana perusahaan memerlukan media komputerisasi yang lebih canggih dari sebelumnya. Program iPos 4.0 mampu menangani dan memproses data yang cukup banyak karena menggunakan sistem Database Client Server, sehingga program mampu memproses data dalam jaringan LAN / WiFi yang cepat walaupun digunakan bersama sama dalam waktu bersamaan.

Program iPos 4.0 Profesional sudah termasuk Akuntansi Perusahaan Dagang sehingga memudahkan anda untuk mengelola stok dan keuangan.

Kebutuhan Sistem
Windows XP
  1. Microsoft Installer versi 3.1
  2. Microsoft .Net Framework 2.0 Minimum SP2
Windows Vista dan Windows 7
(Tidak diperlukan Microsoft Installer dan .Net Framework)
Komputer Minimum Pentium 4, 1 Ghz atau Setara
Memory 512 Mb, Rekomendasi 1 Gb



Berikut ini adalah Fitur Umum Program iPos 4.0
Master Data :
  • Master Item.
  • Master Supplier.
  • Master Pelanggan dan Grup Pelanggan.
  • Master Sales.
  • Master Satuan, Jenis, Bank, Gudang.
  • Item Bisa untuk Barang, Jasa, Rakitan / Assembly, Non Inventory.
  • Multi Satuan Konversi (Pak->Dus->Pcs) dll.
  • Multi Harga Jual (1 Harga/Harga berdasar Quantity/Harga Berdasar Level/Harga Berdasar Satuan).
  • Item Bergambar (Gambar bisa tampil pada saat Transaksi).
  • Diskon Bertingkat pada Item (Dapat Setting Diskon bertingkat pada masing-masing item, Contoh diskon 10+5+2).
  • Item Barang Bisa menggunakan Multi Serial.
  • Cetak Barcode (Bisa membuat disain barcode : ukuran sendiri) Bisa dicetak pada printer barcode, Ink Jet, Laser).
  • Point Pelanggan (Point Tukar Barang atau Point Menjadi diskon).
  • Kartu Stok Barang

Pembelian :
  • Pesanan Barang / PO.
  • Pembayaran DP pada saat Pesanan.
  • Pembelian.
  • Retur Pembelian.
  • History Harga Beli.
  • Pembayaran Hutang.

Penjualan :
  • Pesanan Jual, Saat Cetak dapat Juga untuk Penawaran Harga.
  • Pembayaran DP pada saat Pesanan.
  • Penjualan (Back Office).
  • Kasir (Point Of Sale).
  • History Harga Jual.
  • Retur Jual.
  • Pembayaran Piutang.
  • Penjualan dan Kasir dapat menggunakan Multi Diskon.
  • Bisa dicantumkan 4 Sales.

Persediaan :
  • Item Masuk.
  • Item Keluar.
  • Opname Stok.
  • Transfer Gudang.
  • Saldo Awal Item.
  • Stok Minimum.
  • Kontrol Mutasi Barang.

Akuntansi :
  • Daftar Akun Perkiraan.
  • Kas Masuk.
  • Kas Keluar.
  • Transfer Kas.
  • Jurnal.
  • Saldo Awal Perkiraan.
  • Saldo Awal Hutang Piutang.
  • Setting Perkiraan.

Proses Data :
  • Proses Bulanan dan Tahunan.

Laporan :
  • Master Data Barang, Supplier, Pelanggan, Sales.
  • Laporan Pesanan Pembelian, Pembelian dan Retur Beli.
  • Laporan Pesanan Penjualan, Penjualan, Retur Jual, Penjualan per Item,
  • Penjualan PerSupplier, Laporan Komisi Sales, Laporan Pembayaran dengan Kartu.
  • Laporan Hutang Piutang (Hutang Piutang Beredar, Umur Hutang Piutang,
  • Buku Bantu Hutang Piutang, Mutasi Hutang Piutang, Pembayaran Hutang Piutang).
  • Laporan Persediaan (Item Masuk, Keluar, Transfer, Serial, History Serial, Mutasi Stok).
  • Daftar Perkiraan.
  • Laporan Kas Masuk, Kas Keluar, Kas Transfer.
  • Laporan Jurnal.
  • Buku Besar.
  • Neraca Saldo, Neraca Lajur.
  • Neraca Perusahaan, Laba Rugi.

Pengaturan :
  • User, Multi Akses User.
  • Data Perusahaan (Setelah Aktivasi).
  • Pengaturan Umum, Ganti Background.
  • Pengaturan Nomor Transaksi sendiri.
  • Mini Printer.
  • Customer Display (Bisa tambah Tipe Baru).
  • Tema Window.
  • Import Excel.
  • Import dari iPos 3.x.
  • Backup dan Restore.
  • Pengaturan database (Buat Baru / Hapus database).

RENE 2 POS

RENE 2 POS (Software Penjualan/POS, Toko, Minimarket, Restoran, Apotik, Bengkel, Salon, Spa)

Jual RENE 2 POS (Software Penjualan/POS, Toko, Minimarket, Restoran, Apotik, Bengkel, Salon, Spa)

Rene v2.1.3.2115 Terbaru


RENE 2 adalah generasi terbaru aplikasi Point of Sale dengan berbagai fitur menarik:
  • Dirancang sebagai All in 1 POS dengan beberapa running mode:
    • Mode kasir swalayan (bisa diterapkan dari mini market hingga hypermarket)
    • Mode POS apotik dan toko obat
    • Mode bengkel, salon dan spa
    • Mode fast food resto & cafe
    • Mode fine dining restaurant
    • Mode ticket box (segera menyusul)
  • Bebas merancang promo penjualan berupa diskon langsung, mendapatkan reward poin, purchase with purchase pada periode tertentu, jam tertentu dan sebagainya yang hanya terbatas oleh kreativititas Anda.
  • Mendukung layar kedua sebagai layar informasi atau layar iklan.
  • Compatible dengan berbagai jenis hardware, baik hardware POS, PC / notebook, atau iPad
  • Mendukung berbagai jenis input, baik menggunakan keypad, keyboard, programmable keyboard, touch screen, barcode, termasuk RFID ready.
Fitur Baru dan Perubahan:,
01. Penambahan Form Vendor
02. Penambahan Form Penerimaan Barang
03. Exim Online (RENE 2 - ACCURATE 4)
04. Penambahan Menu EDC
05. Reset Auto Counter Invoice per bulan (Menu Preference)
06. Hak Hapus Item di Cashier
07. Hak Laporan Akhir Shift
08. Hak Login Aplikasi RENE Admin
09. Hak Edit Reward di Form Pelanggan (User Level non-admin, field untuk isi OB Reward disable)
10. Import Vendor dari XLS dan GDB
11. Laporan Rincian Penyesuaian Stok
12. Laporan Daftar Penerimaan Barang
13. Laporan Rincian Penerimaan Barang
14. Cetak Label saat centang filter barangnya, bisa search kode / UPC barang
15. Window konfirmasi saat login RENE Cashier, apabila saat logout terakhir belum sempat cetak laporan akhir shift.
16. Ada field nama kontak di Form Customer
17. Ada tambahan warning ketika logout Cashier, dan masih ada item di detail transaksi
18. Saat pembayaran menggunakan kartu kredit + Voucher, tidak bisa overpay
19. Promo dengan presentase sekarang bisa dibuat diskon bertingkat
20. Penambahan Promo: diskon % per satuan barang, pada pembelian antara X sampai Y unit
21. Penambahan Promo: diskon % per satuan barang, pada pembelian minimal X unit
22. Penambahan Promo: diskon % untuk barang ke-2, berlaku untuk kategori XYZ
23. Penambahan Promo: diskon % untuk barang ke-2, berlaku untuk kategori XYZ (maksimal kena diskon X barang)
24. Penambahan Promo: diskon % untuk barang ke-2, berlaku untuk item XYZ
25. Penambahan Promo: diskon % untuk barang ke-2, berlaku untuk item XYZ (maksimal kena diskon X barang)
26. Penambahan Promo: Dapat membeli XYZ seharga Rp 123 per unit, jika membeli sebanyak X sampai Y unit
27. Penambahan Promo: Dapat membeli XYZ seharga Rp 123 per unit, jika membeli minimal X unit
28. Ada level pengguna "Info Harga" untuk tipe usaha RETAIL dan DRUGSTORE
29. Item, EDC, Kartu Pembayaran, Apoteker, Dokter, Karyawan bisa di-suspended


Restoran :
01. Checkbox Rene Hardware - Printer, Cetak pesanan ke lokasi dipecah per menu untuk memilih Print order ke kitchen dipecah per menu atau tidak

Salon :
01. Penambahan Rincian di item
02. Template untuk menampilkan Catatan Jasa
03. Penambahan untuk bisa booking pada hari tertentu

Drugstore :
01. Barcode di print pendaftaran bisa dibuat lebih dari 2 print out 
  Rene v2.1.3.2115

Versi terbaru bos :)

Harga cuma :

?? rb ( YM/Sms/Telpon)

Tunggu apa lagi? segera Order

Pengen di sambungkan ke Accurate v4 dan tarik data langsung  juga gan? cek disini : Accurate v4



ACOSYS

ACOSYS V4.1.77

 DOWNLOAD DISINI

57 alasan mengapa para pengusaha memilih Acosys
Produk
  1. Acosys telah dikembangkan selama lebih dari 11 tahun, sehingga lebih lengkap, stabil dan aman.
  2. Acosys telah memasuki generasi ke 4 dan masih terus dikembangkan, yang berarti mengikuti perkembangan bisnis secara terus menerus.
  3. Acosys telah digunakan oleh lebih dari 3.000 perusahaan, berarti produk telah teruji secara matang di lapangan.
  4. Lebih hemat, karena bisa membeli fitur yang dibutuhkan saja.
  5. Menjangkau semua skala usaha, mulai dari usaha mikro sampai usaha besar dengan harga yang layak.
  6. Menjangkau lebih banyak jenis usaha, baik perdagangan barang, jasa dan penyewaan.
  7. Spesifik dengan bisnis yang sedang dijalani karena semua fitur fleksibel dan mudah di-customize sendiri oleh pengguna.
  8. Tersedia laporan yang lengkap termasuk laporan keuangan dan analisa keuangan.
  9. Backup dan restore yang sangat mudah, hanya dengan satu kali klik, data dapat diamankan.
  10. Update versi terbaru langsung dari Acosys secara gratis, cepat, mudah dan selalu mengikuti perkembangan terbaru.
  11. Mendukung multi user.
  12. Terdapat lebih dari 450 proteksi untuk setiap user untuk menjamin kemanan dari penyalahgunaan wewenang.
  13. Tersedia log file yang merekam semua aktifitas pengeditan, penghapusan dan pengubahan faktur.
  14. Mendukung sistem request dan approve untuk memberikan wewenang sementara bagi pengguna untuk melakukan aktifitas diluar kewenanganya.
  15. Tersedia layanan cloud computing agar data dapat diakses dari manapun dan dengan gadget apapun.
  16. Menggunakan database andal dan gratis MySQL Server dan MariaDB dengan teknologi terbaru InnoDB dan XtraDB.
  17. Mendukung berbagai macam merk barcode scanner, barcode printer, cash drawer, pole display, mini printer dan peralatan POS lainya.
  18. Terdapat banyak pilihan bahasa dan mudah mengubah ke bahasa lain atau bahasa teknis yang tidak tersedia baik bahasa interface maupun bahasa dalam laporan.
  19. Mendukung penggunaan usaha dengan beberapa cabang dan jenis usaha secara realtime online maupun semi online.
  20. Mendukung penggunaan berbagai mata uang dalam satu jenis usaha.
  21. Mendukung sistem multi divisi dan multi departemen untuk pemisahan persediaan barang dan laba/rugi.
  22. Dapat membuat harga berbeda untuk barang yang sama di setiap cabang untuk mempertajam program marketing lokasi cabang berada.
  23. Mendukung pemindahan barang antar cabang maupun antar gudang.
  24. Mendukung beberapa jenis pembayaran dalam satu faktur.
  25. Mendukung pembuatan metode diskon dengan rumus yang bisa dibuat sendiri oleh pengguna, sehingga dapat membuat metode diskon yang belum pernah ada di dunia.
  26. Mendukung diskon berdasarkan hari dan jam tertentu.
  27. Mendukung pembuatan harga jual berbeda untuk 7 level pelanggan
  28. Mendukung pembuatan harga berbeda untuk penjualan retail dengan grosir.
  29. Mendukung pembuatan harga masal menggunakan rumus yang dapat dibuat sendiri oleh user.
  30. Mendukung pembuatan metode komisi salesman dan pelaksana jasa menggunakan rumus, sehingga bebas membuat metode komisi.
  31. Komisi salesman dan pelaksana jasa yang terhubung langsung ke fitur penggajian, sehingga tidak dua kali kerja.
  32. Mendukung pembuatan hadiah dan poin menggunakan rumus yang bisa dibuat sendiri oleh pengguna, sehingga bebas menentukan cara memberi hadiah dan poin.
  33. Poin dapat ditukarkan barang maupun uang.
  34. Metode pembuatan satuan produk yang bebas.
  35. Analisa reorder berdasarkan analisa kekuatan jual toko pada periode tertentu maupun berdasarkan angka minimum order yang telah ditentukan sendiri.
  36. Mendukung sistem order berulang (recurring order) untuk produk dengan pembelian/penjualan rutin.
  37. Terdapat laporan barang yang berubah harga belinya, sehingga sangat mudah untuk menentukan kebijakan harga jual.
  38. Mendukung berbagai macam pajak dan pajak tambahan yang bisa dibuat sendiri oleh user untuk mengantisipasi perubahan peraturan perpajakan.
  39. Menyediakan berbagai macam jenis pembayaran, baik kas, debet card, credit card, giro maupun jenis pembayaran lain yang dapat ditambahkan sendiri oleh pengguna.
  40. Mendukung pencatatan jasa pengiriman barang-barang yang terjual.
  41. Mendukung perakitan produk, pemecahan produk dan pembuatan paket penjualan.
  42. Mendukung pencatatan pemakaian barang untuk kepentingan internal sendiri.
  43. Mendukung input saldo awal persediaan, hutang dan piutang.
  44. Mendukung pencetakan label barcode menggunakan printer barcode maupun printer laser jet/ink jet.
  45. Menyediakan fitur rekuisisi pembelian, order pembelian, penerimaan barang, pembelian, pembelian konsinyasi dan retur pembelian.
  46. Menyediakan fitur pembuatan penawaran penjualan otomatis, order penjualan, pengiriman barang, penjualan, penjualan konsinyasi  dan retur penjualan.
  47. Menyediakan fitur pembayaran piutang masal yang biasa digunakan pada koperasi karyawan.
  48. Mendukung pengiriman barang bertahap untuk satu order pembelian maupun order penjualan.
  49. Menyediakan catatan pelanggan/medical record untuk rumah sakit.
  50. Menyediakan transaksi penyewaan seperti hotel, rumah sakit, billiard dan lainya.
  51. Menyediakan dua kode barang berbeda untuk produk yang kode di kemasan berbeda dengan di karton.
  52. Tersedia fitur pencairan giro dan pembatalan pencairan.
  53. Mendukung pembulatan harga dan pembayaran keatas maupun ke bawah sesuai nominal yang diinginkan.



    Layanan
  54. Didukung layanan implementasi dan purna jual oleh teknisi & marketing ke lokasi.
  55. Service center tersebar, hampir di seluruh wilayah Indonesia.
  56. Layanan remote langsung ke komputer, via telepon, chat, email dan pengaduan dari website dilayani oleh tenaga profesional dengan cepat dan akurat.
  57. Setiap pengaduan dilayani secara personal dan mendapatkan prioritas tinggi dari tim teknisi yang handal.

Bromosoft SoftRetail Bright v4.5.5



Bromosoft SoftRetail Bright v4.5.5 (VERSI TERBARU)

Bromosoft SoftRetail Bright v4.5.5 adalah sofware aplikasi yang dikembangkan untuk membantu anda dalam mengelola usaha khususya penjualan, pembelian dan persediaan. Program aplikasi ini sangat sesuai digunakan pada usaha kecil - menengah dengan bidang usaha perdagangan seperti toko, mini-market, leveransir, apotek, toko obat dan sebagainya.


SoftRetail, adalah program aplikasi pencatatan, penyimpanan dan pengolahan database yang digunakan untuk melakukan pencatatan secara otomatis dan teratur pada transaksi penjualan, pembelian, retur, stok dan laporan keuangan (laporan laba/rugi) untuk Super Market, Mini Market, Swalayan, Toko, Apotek dan lain-lain yang sejenis.

SoftRetail meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan anda, dengan barcode terintegrasi meningkatkan pelayanan separuh dari waktu yang dibutuhkan cash register. Jika anda belum memakai barcode, pelayanan tetap lebih cepat dan akurat karena item barang yang anda masukkan secara otomatis mengacu pada masing2 item inventori



Program aplikasi ini dibuat dengan bahasa pemrograman berbasis MS-Windows, dan didesain untuk penerapan pada komputer tunggal (desktop), namun bisa juga diterapkan pada jaringan dengan kapasitas 4 pengguna secara bersamaan.

Manfaat yang diperoleh :

Kendali atas Penjualan
Dengan SoftRetail, anda bisa mengetahui omzet usaha selama periode tertentu (harian ataupun bulanan) dari berbagai sudut pandang : penjualan total, per pelanggan maupun per barang.

Kendali atas Pembelian
Dengan SoftRetail, anda bisa mengetahui historis pembelian selama periode tertentu (harian maupun bulanan) dari berbagai sudut pandang : pembelian total, per pemasok maupun per barang.

Kendali atas Persediaan
Dengan SoftRetail, anda bisa mengetahui persediaan barang setiap saat serta fluktuasi setiap item barang selama periode waktu tertentu (harian dan bulanan).

FITUR PROGRAM APLIKASI :

Program SoftRetail mempunyai fitur-fitur sebagai berikut :
Multi User (bisa digunakan oleh beberapa pengguna dengan password yang berbeda-beda).
Dikembangkan dengan bahasa pemrograman Visual Basic.
Menggunakan database Access
Fasilitas back-up (membuat data cadangan) dan restore (memanggil kembali data cadangan).
User Management (mengatur akses program berdasarkan password waktu login. Kelompok user adalah : admin/ supervisor/ penjualan/ kasir/ pembelian/ hutang/ piutang).





ACOSYS V4.1.77

 DOWNLOAD DISINI

57 alasan mengapa para pengusaha memilih Acosys
Produk
  1. Acosys telah dikembangkan selama lebih dari 11 tahun, sehingga lebih lengkap, stabil dan aman.
  2. Acosys telah memasuki generasi ke 4 dan masih terus dikembangkan, yang berarti mengikuti perkembangan bisnis secara terus menerus.
  3. Acosys telah digunakan oleh lebih dari 3.000 perusahaan, berarti produk telah teruji secara matang di lapangan.
  4. Lebih hemat, karena bisa membeli fitur yang dibutuhkan saja.
  5. Menjangkau semua skala usaha, mulai dari usaha mikro sampai usaha besar dengan harga yang layak.
  6. Menjangkau lebih banyak jenis usaha, baik perdagangan barang, jasa dan penyewaan.
  7. Spesifik dengan bisnis yang sedang dijalani karena semua fitur fleksibel dan mudah di-customize sendiri oleh pengguna.
  8. Tersedia laporan yang lengkap termasuk laporan keuangan dan analisa keuangan.
  9. Backup dan restore yang sangat mudah, hanya dengan satu kali klik, data dapat diamankan.
  10. Update versi terbaru langsung dari Acosys secara gratis, cepat, mudah dan selalu mengikuti perkembangan terbaru.
  11. Mendukung multi user.

  myBiz Standard v1.7.0.7



myBiz Standard merupakan program paket untuk perusahaan dagang yang terintegrasi mulai dari inventori, hutang, piutang, dan kas bank. myBiz standard sangat cocok untuk perusahaan dagang yang hanya menggunakan satu jenis mata uang dan satu gudang saja. myBiz Standard merupakan program client-server sehingga mendukung untuk dioperasikan dalam suatu jaringan (LAN).

Varian dalam myBiz Standard adalah:

    myBiz Standard, merupakan versi server atau versi full.
    myBiz Standard Client, merupakan versi client dimana membutuhkan versi full.

Keunggulan

    Multi satuan
    Multi level security
    Mendukung multi user
    Berbahasa Indonesia
    Mampu menangani giro mundur
    Diskon bertingkat
    User manual
    dll.

Lebih lanjut :  myBiz Standard

Versi terbaru bos :)
Sedot disini
GRATISSSS
tlp : 0821 3111 4653

myBiz3 Techno v3.0.2.8

  myBiz3 Techno v3.0.2.8 (Software Penjualan/POS, dan Servis)




myBiz3 Techno
 myBiz3 adalah sebuah aplikasi bisnis yang dirancang untuk menjawab kebutuhan para pebisnis akan program pengelola bisnis dengan fitur yang lengkap sampai dengan pengelolaan. myBiz3 dirancang dengan mengembangkan fitur-fitur unggulan yang dimiliki oleh generasi myBiz pendahulunya ditambah dengan fitur-fitur dan fleksibilitas terbaru yang sesuai dengan perkembangan bisnis saat ini.
    Keunggulan
    1. Multi Lokasi
    2. Multi Gudang
    3. Penyesuaian Stok
    4. Nilai Stok
    5. Laporan Pengelolahan Hutang
    6. Memo Piutang
    7. dll.
      inventori:


      Modul ini berfungsi untuk mengatur bertambah / berkurangnya stok yang bukan disebabkan oleh transaksi pembelian atau penjualan.
      FITUR MULTI
      • Multi lokasi – memungkinkan pengelolaan kantor pusat dan cabang dengan lokasi berbeda-beda untuk saling terkoneksi.
      • Multi gudang – memungkinkan pengelolaan banyak gudang dalam satu lokasi.
      • Multi user – memungkinkan pengaturan hak akses user secara detail per masing-masing menu.
      • Multi tipe customer – memungkinkan penetapan beberapa kategori customer untuk membantu dalam penetapan harga.
      • Multi satuan – memungkinkan penetapan beberapa satuan pada setiap barang.
      • Multi harga – memungkinkan penetapan beberapa harga berdasar kategori customer dan satuan barang.
      • Multi diskon – memungkinkan penetapan diskon bertingkat per masing-masing barang yang ditransaksikan.
      • Multi mata uang – memungkinkan pengelolaan transaksi dan aktivitas pembayaran dengan berbagai mata uang.
      PENGELOLAAN STOK
      • Transaksi
        • Penyesuaian Stok – meliputi penyesuaian stok masuk dan penyesuaian stok keluar.
        • Transfer Barang Antar Cabang – meliputi penerimaan dan pengeluaran barang antar cabang.
        • Perakitan/Penguraian Barang – meliputi perakitan dan penguraian barang.
      • Laporan
        • Laporan Penyesuaian Stok – meliputi laporan penyesuaian stok masuk dan laporan penyesuaian stok keluar.
        • Laporan Transfer Barang – meliputi laporan penerimaan barang dan pengeluaran barang.
        • Laporan Perakitan Barang – meliputi laporan perakitan dan penguraian barang.
        • Kartu Stok.
        • Nilai Stok.
        • Laporan Serial Number – meliputi laporan serial number, serial number masuk dan serial number keluar.
      KEUANGAN
      • Transaksi
        • Jurnal Umum
      • Laporan
        • Laba / Rugi
        • Neraca
        • Buku Besar

      SERVIS :

      Modul ini berfungsi untuk mengelola penerimaan dan pengeluaran servis, mengelola master teknisi dan master status barang yang sedang atau yang telah diservis .
      SERVIS
      • Transaksi
        • Pengelolaan Servis – meliputi penerimaan servis, proses servis, pengisian data servis sampai dengan pengambilan servis.
      • Laporan
        • Laporan Servis – meliputi laporan barang yang sedang dalam proses servis, laporan posisi barang dan profil barang yang dalam proses servis.

      PENJUALAN

      Modul ini berfungsi untuk mencatat informasi dari transaksi yang berhubungan dengan penjualan dan retur penjualan.
      PENJUALAN
      • Transaksi
        • Pesanan Penjualan – meliputi transaksi pesanan penjualan dan pengembalian pesanan penjualan.
        • Penjualan – meliputi transaksi penjualan dan retur penjualan.
        • Konsinyasi Keluar– meliputi transaksi konsinyasi keluar dan pengembalian konsinyasi keluar.
      • Laporan
        • Laporan Pesanan Penjualan – meliputi laporan pesanan penjualan yang sudah diproses dan laporan pesanan penjualan yang menggantung.
        • Laporan Penjualan – meliputi laporan penjualan dan laporan retur penjualan.
        • Laporan Konsinyasi Keluar – meliputi laporan konsinyasi keluar, laporan pengembalian konsinyasi keluar, laporan konsinyasi keluar yang sudah diakui, laporan konsinyasi keluar yang belum diakui, laporan konsinyasi keluar sudah diproses dan laporan konsinyasi keluar yang menggantung serta laporan supplier konsinyasi keluar.
        • Fitur Tambahan – meliputi laporan price list dan perubahan harga jual.

      Lagi cari Software untuk Toko Komputer, Toko HP agan? bingung software yg agan punya sekarang ga bisa handle servis? sering error? data stock ga sesuai? developer cuek? developer ga mau fix bug? Beli software dari Developer dadakan, terus kabur?

      Jangan salah pilih gan, myBiz Techno jawabannya yg bisa mendukung usaha agan agar menjadi lebih maju dan mudah di kontrol

      myBiz.Techno.v3.0.2.8
      Versi terbaru bos :)
      GRATISSS

       
      tlp:0821 3111 4653

      MyBiz Trading Advance Pos v2.3.2.1

      MyBiz Trading Advance Pos v2.3.2.1 (Software Penjualan/POS)/(Bonus Client)




      myBiz Trading Advance POS merupakan program paket yang sangat cocok untuk perusahaan dagang yang beroperasi dengan menggunakan lebih dari satu mata uang. myBiz Trading Advance POS dilengkapi dengan fitur Point of Sales yang memungkinkan pengelolaan transaksi secara langsung. Fitur istimewa lainnya adalah adanya modul konsinyasi, di mana perusahaan dapat mengelola konsinyasi masuk dari supplier maupun konsinyasi keluar yang diberikan kepada customer. Dilengkapi dengan dashboard untuk mempermudah melihat stok dan transaksi yang ada. Juga dilengkapi dengan Menu POS yang khusus untuk menangani penjualan di Toko / tempat usaha anda/

      Keunggulan
      1. Multi satuan
      2. Multi currency
      3. Multi gudang
      4. Multi level security
      5. Multi user
      6. Point of sales
      7. Konsinyasi masuk dan keluar
      8. Kategorial customer
      9. Konversi mata uang otomatis
      10. Diskon bertingkat
      11. User manual
      12. dll.
      13. myBiz Trading Advance Pos dilengkapi dengan Modul:
      14. Inventori
      15. Hutang
      16. Piutang
      17. Kas Bank
      18. Pembelian
      19. Penjualan
      20. Konsinyasi
      21. Utility
       Spesifikasi lengkap bisa di lihat di : http://www.mybiz-software.com/prd_mta_invent.html

      Ini versi terbaru bos :)   myBiz Trading Advance POS v2.3.2.1
      GRATISSSS

      tlp ;082131114653